Dandim Klungkung Resmi Tutup Turnamen Merah Putih Didadaku

    Dandim Klungkung Resmi Tutup Turnamen Merah Putih Didadaku

    KLUNGKUNG, - Setelah dibergulir selama 3 ( tiga ) hari, turnamen tenis lapangan dan pickleball yang digelar Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) dalam rangka HUT Ke 78 Kemerdekaan RI secara resmi ditutup, Rabu ( 16/08/23 ) sore.

    Pasangan Serma Asih dan Komang akhirnya sukses menyabet gelar juara di turnamen tenis lapangan, sedangkan untuk cabang pickleball juara 1 diraih pasangan I Dewa Made Anggara dan I Gede Agus Suryana dari NPPC III.

    Dalam sambutannya Dandim Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han) sangat mengapresiasi semangat dan dukungan seluruh pihak yang telah ikut serta mensukseskan turnamen yang mengusung tema “Merah Putih Didadaku” ini.

    Tiga hari yang luar biasa. Semangat juang, motivasi untuk menjadi yang terbaik patut diapresiasi dan diacungi jempol, “ungkapnya.

    Lebih lanjut, Pamen TNI AD kelahiran kota Solok ini menambahkan bahwa, tidak hanya memeriahkan HUT Ke 78 Kemerdekaan RI semata, namun turnamen ini adalah salah satu upaya dirinya memupuk sinergitas dan silahturahmi TNI, khususnya Kodim Klungkung dengan seluruh komponen yang ada di wilayah, “jelasnya.

    Dengan antusias dan support dalam turnamen kali ini, dirinya meyakini kedepan akan semakin banyak event-event seperti ini kedepannya, “terangnya.

    Terima kasih semua pihak dan selamat bagi para pemenang. Untuk yang belum berhasil, semoga turnamen ini akan menjadi pengalaman serta motivasi untuk semakin giat berlatih untuk hasil yang lebih baik kedepannya, “ujarnya.

    Menang dan kalah adalah hal lumrah dalam pertandingan, namun yang paling utama adalah tali silahturahmi dan guyub rukun kiita semua. Dengan ini turnamen Merah Putih Didadaku secara resmi ditutup dan sampai jumpa kembali di event-event berikutnya, “pungkas Dandim.

    klungkung
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Ini Trik Jitu Babinsa Jumpai Saat Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Merah Putih Berkibar di Kali Unda, Babinsa...

    Berita terkait