Pasca Kebakaran Rumah Warga, Koramil Dawan Langsung Gelar Karya Bakti

    Pasca Kebakaran Rumah Warga, Koramil Dawan Langsung Gelar Karya Bakti

    KLUNGKUNG, - Langkah cepat langsung diambil Koramil 1610-03/Dawan pasca kebakaran rumah yang melanda I Ketut Gede Winadi (68), salah satu warga di Dusun Pakel, Desa Sampalan Tengah, Kecamatan Dawan.

    Dipimpin langsung Danramil 1610-03/dawan Kapten Cba I Ketut Sudiarta, puluhan anggota Koramil bersama Polsek, BPBD dan Tagana  Klungkung, perangkat desa serta warga masyarakat setempat bersatu padu menggelar kegiatan karya bhakti, Selasa (29/08/23).

    Danramil Kapten Cba I Ketut Sudiartha mengatakan, hari ini bersama instansi terkait dan masyarakat kita gelar karya bhakti pembersihan puing-puing rumah pak Ketut Gede pasca dilalap si jago merah.

    “Untuk sasaran pembersihan untuk hari ini hanya sebatas bagian luar saja, pasalnya dari pemilik rumah  akan mengadakan upacara pecaruan rumah bekas kebakaran, “ terangnya.

    Kegiatan karya bhakti yang kita gelar hari ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian kita dengan musibah yang menimpa keluarga pak Ketut Gede.

    “Semoga apa yang kita lakukan hari ini setidaknya dapat membantu meringankan beban pak Ketut terkait pembersihan puing-puing kebakaran, “ lanjutnya.

    klungkung
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Jadi Tenaga Pengajar, Serda Bagus Terapkan...

    Artikel Berikutnya

    Terapkan Pola Door to Door, Babinsa Sampalan...

    Berita terkait